Supernasa Pupuk Organik Untuk Kurma

Supernasa Pupuk Organik Untuk Kurma

Kurma menjadi salah satu tumbuhan yang memiliki adaptasi baik dalam iklim yang panas bahkan sampai yang sangat panas. Selain itu, rumah ini juga terbilang cukup fleksibel ketika ditanam karena cocok pada seluruh jenis tanah. Apalagi ketika Anda menggunakan super nasa pupuk organik untuk kurma, dapat dipastikan hasil panen yang anda miliki pun akan sangat baik dan pembudidayaan bisa berjalan dengan lancar.

Akan tetapi, bukan berarti proses dari penanaman untuk bibit kurma bisa dilakukan secara asal-asalan. Sebab terdapat beberapa tahapan yang harus Anda perhatikan untuk proses pertumbuhan yang baik pada tanaman kurma. Untuk itu Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini mengenai tahap penanaman kurma:

  1. Proses Dalam Persiapan Bibit Kurma

Proses perkembangan dari kurma ialah menggunakan proses generatif, sehingga Anda di wajibkan untuk melakukan pembuatan kecambah yang berasal dari biji. Untuk bibit kurma sendiri bisa dengan mudah Anda dapatkan pada beberapa petani kurma.

Namun, langkah awal yang harus Anda lakukan tahu apa saja jenis kurma yang memiliki nilai penjualan sangat tinggi di pasaran. Yang pertama seperti kurma khalas, kemudian ada kurma ajwa, kurma deglet nour, lalu ada kurma khadrawi dan masih banyak lagi.

  1. Mulai Untuk Tahapan Perkecambahan

Untuk langkah ini, Anda bisa melakukan proses perkecambahan pada tanah atau menggunakan tisu yang sudah dibasahi dengan menggunakan air.

Agar memperoleh tambah yang bagus ketika menggunakan media tisu basah. Anda perlu menyiapkan tisu yang telah dibasahi, kemudian taruhlah tisu tersebut ke dalam wadah yang bersih. Kemudian biji kurma bisa diletakkan pada bagian atas tisu basah tersebut, Lalu Anda harus mengecek kelembaban tisu dan apabila tisu mulai mengering maka Anda bisa menambahkan air sehingga kelembaban pada tisu tetap terjaga.

Ketika Anda menggunakan langsung media tanam tanah, maka anda bisa menggunakan campuran pasir, kemudian cocopeat dan juga super nasa pupuk organik untuk kurma yang perbandingannya ialah 2:1:1.

  1. Proses Pemeliharaan Pohon Kurma

Ketika proses pembibitan dengan menggunakan media tisu basah telah usai, maka bibit kurma tersebut sudah bisa dipindahkan menuju media tanam pot polybag.

Setelah itu, bibit kurma yang sudah dipindahkan ke media tanam polybag harus diletakkan di luar ruangan sehingga bisa dengan mudah melakukan adaptasi dengan iklim ataupun suhu yang ada di luar ruangan.

  1. Pemindahan Pohon Kurma Ke Tanah

Untuk tahap yang berikutnya Anda harus memastikan Jika pohon kurma tersebut sudah siap untuk dipindahkan ke lahan tanah. Hal ini dikarenakan jika pohon kurma tersebut terlalu dini tentu pada saat pemindahan pohon kurma pun akan cepat mati.

Setelah itu, mengenai jarak di antara tanaman juga harus sesuai dengan aturan, dimana hal tersebut nantinya akan meminimalisir terjadinya perebutan Zat yang diperlukan untuk pertumbuhan.

Kemudian Anda harus membuat lubang dengan kedalaman kurang lebih 60 cm dan jarak di antara tanaman adalah 6 m.

Ingin mendapatkan hasil panen kurma yang baik dan juga melimpah? maka penggunaan dari super nasa pupuk organik untuk kurma adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan harga yang terjangkau Anda bisa menggunakan pupuk tersebut hingga beberapa kali dan dijamin hasil kurma yang diperoleh pun berkualitas. Maka dari itu Anda bisa langsung menghubungi toko kami guna melakukan order pupuk supernasa.

Mungkin Anda menyukai

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Cabai

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Buah Naga

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Buncis

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Bawang Merah

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Apel

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Anggur

Tinggalkan Komentar

Alamant email Anda tidak akan publikasikan

Belanjaan Anda

No products in the cart.

Return to shop

Sutisman

Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda!

Hai ! Apa yang bisa kami bantu?

WhatsApp Form