Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Buah Naga

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Buah Naga

Siapa sih yang tidak kenal dengan buah naga, yang pada awal kemunculannya cukup fenomenal karena memiliki bentuk yang unik serta warna yang menarik. Kondisi iklim yang ada di negara Indonesia sendiri pun juga sangat mendukung sehingga banyak para petani yang mulai membudidayakan buah naga dengan menggunakan power nutrition pupuk buah untuk buah naga.

Nah, jika Anda menjadi salah satu orang yang sangat tertarik untuk membudidayakan buah naga maka Anda harus mencari tahu mengenai metode dalam penanaman buah naga yang baik. Dengan cara inilah Anda bisa memperoleh hasil panen yang melimpah dan juga berkualitas.

  1. Membajak Tanah Atau Lahan Untuk Media Tanam Buah Naga

Langkah awal yang harus dilakukan ketika memutuskan untuk membudidayakan buah naga ialah harus membaca tanah dengan kedalaman kurang lebih 20 cm. Kemudian Anda bisa melakukan power nutrition pupuk buah untuk buah naga kurang lebih sebanyak 10 sampai 20 ton per ha.

Dengan adanya proses pembajakan serta pemberian pupuk akan menjadikan tanah gembur serta mampu mempercepat proses dari pengomposan tanah. Selain itu, jamur dan juga bakteri patogen mana pun akan menghilang.

  1. Harus Menyiapkan Tiang Penyangga

Untuk tiang penyangga yang disiapkan harus terbuat dari beton dengan ukuran 10 x 10 cm, Sedangkan untuk panjangnya adalah 150 cm dan ketika ditancapkan harus pada kedalaman 50 cm. Nah, kemudian untuk ujung penyangga harus diberikan besi dengan bentuk melingkar yang sangat berguna dalam menyangga batang tanaman buah naga dan menghindari batang mengalami patah.

4 bibit buah naga nantinya akan ditanam pada setiap penyanngga, sedangkan untuk jaraknya sekitar 30 cm dari yang penyangga tersebut. Untuk penanganan Awal pemberian dari power nutrition pupuk buah untuk buah naga sebanyak 5 hingga 10 kg pada tiap-tiap lubang tanamnya.

  1. Pembuatan Parit

Jangan lupakan untuk membuat parit pada area sekeliling lahan buah naga. Dimana pari tersebut sangat berguna menjadi saluran drainase pada areal kebun, sehingga pada saat musim hujan tiba air pun tidak akan menggenangi lahan terlalu lama yang berada dalam membuat tanaman buah naga yg membusuk.

  1. Mempersiapkan Bibit Buah Naga

Untuk pemakaian bibit dari buah naga harus berasal dari indukan yang sehat kemudian tahan akan penyakit serta mempunyai potensial hasil yang sangat tinggi. Setelah itu bibit buah naga harus direndam ke dalam pupuk organik kurang lebih selama satu hingga dua jam.

Manfaat dari penanaman bibit dengan pupuk organik ini akan menghilangkan penyakit yang menular pada bibit serta akan membuat pertumbuhan yang lebih cepat.

  1. Jarak Tanam Pada Bibit Buah Naga

Setelah proses perendaman dilakukan dengan baik maka proses penanaman bibit diberikan jarak 2,5 x 3 m. sehingga, bisa disimpulkan jiak dalam 1 hektar akan memerlukan tiang sebanyak 2.000 tiang untuk penyangga dan sebanyak 8000 untuk bibit buah naganya.

Dengan prospek yang sangat besar dalam penjualan buah naga, membuat Anda tertarik untuk meneliti bidang pertanian dalam pembudidayaan buah naga. Ketika Anda menginginkan hasil yang melimpah maka tahapan-tahapan diatas harus Anda pelajari dengan betul sebelum mempraktekannya. jangan lupakan untuk menggunakan power nutrition pupuk buah untuk buah naga dari toko kami. Kami menjual pupuk yang dijamin asli dengan harga terjangkau.

Mungkin Anda menyukai

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Cabai

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Buncis

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Bawang Merah

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Apel

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Anggur

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Alpukat

Tinggalkan Komentar

Alamant email Anda tidak akan publikasikan

Belanjaan Anda

Sutisman

Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda!

Hai ! Apa yang bisa kami bantu?

WhatsApp Form