Supernasa Pupuk Organik Untuk Wortel

Supernasa Pupuk Organik Untuk Wortel

Pada saat Anda mengetahui mengenai cara penanaman wortel dengan baik dan juga benar tentu saja proses dari panen akan jauh lebih cepat dan hasil yang Anda peroleh pun lebih maksimal. Agar bisa menghasilkan wortel yang berkualitas, maka proses dari pemilihan bibit beserta dengan super nasa pupuk organik untuk wortel adalah pilihan yang sangat tepat.

Sebetulnya untuk cara cara penanaman wortel memang tidak begitu sulit, dan Anda bisa memahami dengan cermat masalah penanaman wortel sehingga panen pun dapat melimpah. Itulah mengapa Anda haru tahu cara penanamannya di bawah ini:

  1. Pemilihan Benih Wortel Yang Berkualitas

Anda harus mengetahui bagaimana ciri-ciri dari benih wortel yang berkualitas. Untuk ciri yang pertama benih tersebut mempunyai daya adaptasi yang sangat baik, kemudian tahan terhadap penyakit, bibit yang unggul tentunya memiliki umbi dengan warna yang cerah dan tidak bercabang, dan untuk yang terakhir benih tersebut berasal dari tumbuhan yang sudah mempunyai usia 2 bulan lebih.

  1. Teknik Dalam Pembenihan Wortel

Ketika Anda semua sudah mempunyai bibit unggul tentu untuk langkah yang berikutnya Anda harus melaksanakan pembenihan wortel. Langkah pertama bibit wortel tersebut harus direndam terlebih dahulu dengan menggunakan super nasa pupuk organik untuk wortel kurang lebih selama 30 menit, yang kemudian bibi tersebut sudah siap untuk ditanam.

Perendaman bibit wortel ini memiliki tujuan agar kedepannya bibit tersebut cepat tumbuh, kemudian bibi pun tidak akan mudah terserang penyakit.

  1. Persiapan Lahan Yang Digunakan Untuk Menanam Wortel

Tanaman wortel menjadi salah satu tanaman yang proses panen yang diambil adalah umbinya. Maka dari itu untuk media tanah juga harus diperhatikan dan pastikan tanah tersebut dibuat menjadi gembur dengan cara melakukan pembajakan dengan kedalaman kurang lebih 40 cm. ketika tanah tersebut sudah dibajak maka langkah yang berikutnya Anda harus memberikan pupuk organik kurang lebih sebanyak 10 hingga 20 ton per hektar dan hal itu nantinya akan tergantung bagaimana tingkat kesuburan dari tanah yang digunakan.

Ketika kesamaan tanah yang Anda gunakan di bawah dari 5,5 PH, maka sangat diperlukan untuk meleburkan kapur pertanian yang berfungsi sebagai peningkatan PH tanah.

  1. Proses Dari Penanaman Wortel

Ketika lahan yang digunakan untuk penanaman bibit telah siap maka langkah yang berikutnya Anda harus menanam wortel tersebut. Pada penanaman bibit wortel Anda harus menemuinya di area bedeng yang telah dipersiapkan sebelumnya. Setelah itu, Anda harus menutup tanaman dengan menggunakan pupuk organik dengan ketinggian 0,5 hingga 1 cm. Untuk mengantisipasi tanaman tidak tergenang oleh air hujan, untuk langkah yang berikutnya Anda bisa menutup larikan dengan menggunakan daun pisang ataupun tanaman lain.

  1. Tahapan Dalam Perawatan Tanaman Wortel

Untuk proses pemeliharaan tanaman wortel biasanya terbagi menjadi 4 langkah yang pertama adalah karangan kemudian yang kedua ada penyiangan, selanjutnya ada pengairan dan yang terakhir adalah pemupukan. Untuk proses pengairan, tanaman ini harus disiram setiap hari ketika bibit baru ditanam setelah itu proses penyiraman dapat dikurangi ketika warga telah tumbuh besar. Sedangkan untuk pemupukannya dilakukan dalam satu minggu sekali.

Nah, bagi Anda yang ingin memperoleh super nasa pupuk organik untuk wortel yang original, Anda dapat langsung menghubungi kami kami merupakan distributor asli dari pupuk supernasa yang akan membuat hasil panen yang melimpah dan berkualitas.

 

Mungkin Anda menyukai

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Cabai

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Buah Naga

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Buncis

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Bawang Merah

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Apel

Power Nutrition Pupuk Buah Untuk Anggur

Tinggalkan Komentar

Alamant email Anda tidak akan publikasikan

Belanjaan Anda

Sutisman

Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda!

Hai ! Apa yang bisa kami bantu?

WhatsApp Form